Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Kwarran Haurwangi, PGRI dan FK3S Serahkan Donasi Untuk Korban Gempa Bumi Bandung


PRAMUKACIANJUR.OR.ID -
Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Haurwangi bersama Pengurus PGRI kecamatan Haurwangi, dan Pengurus FK3S Haurwangi  telah melaksanakan penggalangan donasi kemanusiaan untuk membantu korban  gempa bumi yang terjadi di Kecaman Kertasari Kabupaten Bandung.

Gempa bumi yang melanda kabupaten Bandung khususnya Kertasari telah menyebakan kerusakan yang signifikan sehingga banyak warga yang mebutuhkan bantuan, untuk inilah Kwartir ranting haurwangi, PGRI, dan FK3S menyalurkan donasinya ke  ke posko PGRI dan Pramuka Kecamatan  Kertasari kabupaten Bandung (25/09).

Ketua Kwartir Ranting Haurwangi Kak Jajang Ajis Sudiana, menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam kegiatan penggalangan dana bagi korban gempa bumi kertasari.

"Kami sangat mengapresiasi setiap donasi yang diberikan, setiap kontribusi sekecil apapun sangatlah berarti bagi mereka yang sedang mengalami kesulitan"ujarnya.

Donasi yang terkumpul sudah diserahkan  langsung  kepada Posko PGRI dan Pramuka kecamatan kertasari, pada penyerahan tersebut Ketua PGRI Haurwangi Kak Sutarko menyampaikan rasa duka yang mendalam untuk para korban gempa bumi, semoga bantuan yang kami sampaikan dapat meringankan beban korban gempa bumi kertasari.

Dalam penyerahan donasi ini Tim Kwartir Ranting hauwangi dipimpin langsung oleh Kak jajang Azis Sudiana, Tim PGRI kec Haurwangi Kak Sutarko, dan Tim FK3S dipimpin langsung kak Hj. Cucu Halimah  [PKC]***

Post a Comment

0 Comments

Sistem Pengarsipan Digital
color