Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

iklan 728 x 90

Raimuna Ranting Leles Tahun 2024: "KEREN" Gelorakan Kreativitas dan Persatuan


PRAMUKACIANJUR.OR.ID, Leles, 31 Agustus 2024
– Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Leles sukses menggelar kegiatan "Raimuna Ranting Leles Tahun 2024" dengan tema "KEREN" (Kreatif Trendi). Acara yang berlangsung dari tanggal 29 Agustus hingga 1 September 2024 ini diadakan di Bumi Perkemahan Mandalawangi, Desa Mandalawangi, Kecamatan Leles, Kabupaten Cianjur.

Raimuna Ranting Leles Tahun 2024 ini diikuti oleh 245 peserta yang berasal dari delapan pangkalan SMK, SMA, dan MA se-Kecamatan Leles. Kegiatan ini bertujuan untuk membina dan mengembangkan persaudaraan serta persatuan di kalangan Pramuka Penegak dan Pandega di Ranting Leles.

Acara dibuka secara resmi oleh Ketua Kwartir Ranting Leles, Kak Yayan Hardianto, S.Pd-MT.  didampingi oleh Andalan Ranting Urusan Penegak dan Pandega, Kak Harpra Primadinata, S.Kom.-MT, serta Ketua Dewan Kerja Ranting Leles, Kak Abdul Aziz Alfauzi, Ketua Dewan Kerja Cabang Cianjur, Kak Apipudin.

Dalam sambutannya, Kak Yayan  mengucapkan selamat dan sukses atas terselenggaranya Raimuna Ranting Leles Tahun 2024. "Selamat dan sukses atas terselenggaranya Raimuna Ranting Leles Tahun 2024. Semoga Pramuka Penegak dan Pramuka Pandega Ranting Leles bisa tetap solid dan produktif," ujarnya.

Sementara itu, Kak Apipudin Ketua DKC Cianjur  menekankan pentingnya kreativitas dan tren terbaru dalam kepramukaan sebagai bagian dari pengembangan diri dan kekompakan peserta. "Tema 'KEREN' bukan hanya sekadar slogan, tetapi sebuah dorongan untuk terus berinovasi dan memperlihatkan semangat serta tren terbaru dalam kegiatan kepramukaan. Kami berharap kegiatan ini dapat menjadi inspirasi dan contoh bagi kegiatan lainnya di masa depan," tambahnya.



Acara ini bertujuan untuk meningkatkan kreativitas dan kekompakan di antara peserta melalui berbagai kegiatan yang mendukung pengembangan diri dan persatuan. Melalui tema "KEREN," Raimuna Ranting Leles mengajak para peserta untuk berinovasi dan menunjukkan tren-tren terbaru dalam aktivitas kepramukaan mereka.

Dengan dukungan penuh dari Kwartir Ranting dan Dewan Kerja Ranting, serta antusiasme tinggi dari para peserta, Raimuna Ranting Leles Tahun 2024 menjadi bagian penting dalam memperkuat ikatan persaudaraan dan membangun karakter kepemimpinan di kalangan Pramuka.[PKC-Rizky]

Post a Comment

0 Comments

Sistem Pengarsipan Digital
color