Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Kwarcab Cianjur Gelar Pemantapan Pramuka Garuda Tahap 1


PRAMUKACIANJUR.OR.ID – Bertempat di Gedung Guru Bojongpicung Cianjur berlangsung Upacara Pembukaan Pemantapan Pramuka Garuda  Tahap 1 yang diselenggarakan oleh Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Cianjur (2/8), kegiatan dihadiri oleh ratusan Calon Pramuka Garuda di Kabupaten Cianjur dari berbagai tingkatan/golongan. 

Wakil Ketua Binamuda Kwarcab Cianjur, Kak Dedah Hasanah bertindak sebagai Pembina Upacara menyampaikan pentingnya kegiatan pemantapan ini terutama dalam membekali calon anggota Pramuka Garuda  dengan keterampilan dan pengetahuan yang diperlukan untuk menjadi Pramuka Garuda. Sambutan juga disampaikan oleh tuan rumah, Wakil Ketua Mabiran Bojongpicung, yang mengucapkan selamat datang dan memberikan motivasi kepada para peserta.




Kegiatan ini turut dihadiri oleh tim verifikator Kwarcab Cianjur, para pembina yang bersangkutan, serta jajaran kwartir ranting Bojongpicung. Kegiatan Pemantapan Pramuka Garuda ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan dan keterampilan anggota Pramuka sehingga mereka siap menjadi Pramuka Garuda yang berprestasi. 

"Kami berharap para peserta dapat mengikuti kegiatan ini dengan penuh semangat dan memanfaatkan setiap materi yang diberikan untuk pengembangan diri serta kontribusi positif bagi masyarakat," ujar Kak Dedah.

Rangkaian kegiatan akan berlangsung selama tiga hari dengan berbagai materi, rencananya beberapa saat lagi  seluruh peserta akan melakukan Safari Camp sesuai dengan jadwal yang telah di tetapkan panitia. [PKC-Syifa]**

Post a Comment

0 Comments

Sistem Pengarsipan Digital
color