Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Kunjungan Kedua Hari Ini, Kwarcab Cianjur Lantik Mabiran Kwartir Ranting Leles


PRAMUKACIANJUR.OR.ID ~ Ketua Gerakan Pramuka Kwartir Cabang (Kwarcab) Cianjur, melalui Wakil Ketua Kwarcab Bidang Satuan Karya, Satuan Komunitas, dan Gugus Dharma, Kak Iman Saepudin, SH, MH, MT, melantik Majlis Pembimbing Ranting (Mabiran) Leles, dan dilanjutkan dengan Pelantikan Ketua Kwartir Ranting, Ketua Lembaga Pemeriksa Keuangan, dan Dewan Kehormatan Gerakan Pramuka Kwartir Ranting Leles oleh Majlis Pembimbing Ranting yang dilaksanakan di SMKN 1 Leles, Senin (12/8/2024).

Pelantikan ini dihadiri oleh segenap pengurus Kwartir Ranting Leles, Tim Kwarcab Cianjur serta perwakilan dari berbagai gugus depan. Kak Yayan Hadiyanto secara resmi dilantik sebagai Ketua Kwartir Ranting Leles, disertai pelantikan Ketua Lembaga Pemeriksa Keuangan dan anggota Dewan Kehormatan yang baru.

Sekretaris Mabiran Leles Kak Sukirman menekankan pentingnya memiliki tiga kualitas utama dalam menjalankan tugas sebagai pengurus, yaitu kemauan, kemampuan, dan dedikasi tinggi. "Sebagai pengurus, kita harus mau, mampu, dan memiliki dedikasi yang tinggi untuk mencapai kemajuan bersama. Tanggung jawab yang kita emban adalah untuk menciptakan perubahan positif bagi Pramuka di tingkat ranting ini," ujar Sekretaris Mabiran.


Sementara itu, Kak Iman Saepudin dalam sambutannya menegaskan pentingnya sinergi antara Mabiran dan Kwartir Ranting untuk mencapai keberhasilan dan kemajuan Gerakan Pramuka di wilayah Leles. "Sinergi antara Mabiran dan Kwartir Ranting sangat penting. Kolaborasi yang kuat akan membawa keberhasilan dan kemajuan bagi Gerakan Pramuka di wilayah ini. Saya berharap semua pihak dapat bekerja sama dengan baik demi kemajuan bersama," tutur Kak Iman.

Ketua Kwartir Ranting Leles yang baru dilantik, Kak Yayan Hadiyanto, menyatakan komitmennya untuk memajukan Gerakan Pramuka di Leles. "Saya siap menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya. Bersama dengan seluruh pengurus dan anggota, kami akan berupaya keras untuk memajukan Gerakan Pramuka di Kwartir Ranting Leles," tegasnya.

Pelantikan ini diakhiri dengan penandatanganan berita acara dan doa bersama, di mana seluruh hadirin berharap agar kepengurusan baru ini dapat membawa Kwartir Ranting Leles menuju  kemajuan yang lebih baik. 

Tim 1 Kunjungan dari Kwartir Cabang Cianjur dipimpin Kak Iman Saepudin bersama Kak Sutarko Wakil Ketua Kwarcab Cianjur Bidang Organisasi dan Hukum, Kak Ade Supriadi Sekretaris Kwartir Cabang Cianjur, Kak Diana Kamila Dewi Andalan Cabang Urusan Humas, Kak Acep Makhdar Andalan Cabang Urusan Usaha, Kak Septian Staf Kwartir Cabang Cianjur, Kak Azmi Ainul Haq Staf Kwarcab Cianjur, dan Rafli Inggar Permadi Dewan kerja Cabang Cianjur. [PKC-Diana]**

Post a Comment

0 Comments

Sistem Pengarsipan Digital
color