Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Ketua Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Cianjur Menerima Callsign Kehormatan dari ORARI Lokal Kabupaten Cianjur


PRAMUKACIANJUR.OR.ID -  Ketua Gerakan Pramuka Kwartir Cabang (Kwarcab) Cianjur, Kak Budhi Rahayu Toyib, menerima penghargaan khusus berupa callsign anggota kehormatan dari ORARI Lokal Kabupaten Cianjur. Callsign yang diberikan kepada beliau adalah YD1DHI. 

Penyerahan penghargaan ini dilakukan oleh Ketua ORARI Daerah Jawa Barat, Bapak Ir. H. Yana Koryana, dan disaksikan oleh Ketua ORARI Lokal Cianjur, Zaid Salim beserta tamu undangan lainnya dalam sebuah  kegiatan Musyawarah Lokal Ke 18 ORARI Daerah Jawa Barat Lokal Cianjur (4/8).

Selain Kak Budhi, callsign kehormatan juga diberikan kepada beberapa tokoh penting lainnya, yaitu Bapak Sofyan Sauri sebagai Kepala Bidang Persandian Dishubkominfo Cianjur; H. Asep Kusmanwijaya Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Cianjur; dan Muhammad Andika Zein, Kepala Unit Siaga SAR (Basarnas) Cianjur.


Kak Budhi Rahayu Toyib  mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan dan menyatakan komitmennya untuk terus mendukung kegiatan ORARI dan Gerakan Pramuka. "Pemberian callsign kehormatan ini adalah sebuah kehormatan besar bagi saya dan seluruh keluarga besar Kwarcab Cianjur. Semoga kita bisa terus bekerja sama untuk kemajuan bersama," ucapnya.[PKC-Syifa]

Post a Comment

0 Comments

Sistem Pengarsipan Digital
color